Minggu, 08 Januari 2012

8 Ball From Lovers To Haters

para hater cuma bisa sembunyi
dibalik monitor lantang berbunyi
gemar cari perkara tak unjuk muka
kenapa jadi pengecut kalian begitu suka
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
skill ku jelas tak bisa kau baca
bila tak suka silahkan berkaca
jangan dari belakang menikam
datang hadap muka jelas bacotmu kubungkam

ngerap:
para hater berdatangan berikan serangan
benalu menumpang jelas haus perhatian
sasaran sms dan pesan melalui facebook
salah langkah mirip babi yang buta main tubruk

identitas gadungan kalo nyata jelas keder
foto profilnya palsu mirip jomblo yang minder
takut dijauhi sangat haus diladeni
gak kesampean gituan mentok cuma bisa onani


8 Ball Ft NGAPZ - Pak De Nakal

Bapak anggota dewan orang orang pilihan
Jangan malas gitu waktu rapat enak enakan
Amanat yang kau emban itu tanggung jawab
Bukan malah enak tidur di kursi terlelap

Sibuk sama handphone, atau baca koran
Sidang lagi seru malah asik sendirian
Yang di depan pidato dibelakang malah dongo
Gak taunya bapak sableng nonton video porno

Rakyat kelaparan bapak malah cabul
Nanti disumpah mandul hati-hati terkabul
Gak usah mikir gedung segala mau dirombak
Kalo mental yang di dalam masih ada yang rusak

Makan gaji buta lukai rakyat jelata
Bisa melihat nyata namun mata hati buta
Jangan nuntut lebih nanti dibilang lebay
Sudah tua bisa mikir jangan kayak alay


8 Ball – Hotpants

sebuah lagu cinta untuk para cewe cewe yang suka pake hotpants..
Jujur saja kami suka kalian..pegang dikit dong.!!!

Reff:
Liat paha mulus gue jadi pingin
Celananya pendek gitu apa gak dingin
Lihat betis licin jadi makin pingin
Prihatin entar kelamaan masuk angin
(E-CHECK)
Makin banyak cewe penampilan berani
Celananya pendek kurang bahan dibikin mini
Tumit dengkul paha kelihatan semua
Cewe buka buka cowo cowo pada suka
Lihat kulit kuning sama langsat bersaing
Aku yang melihat jadi pening uing uing
Suit suit si bening smoga dia berpaling
Sapa tau tertarik dan hatinya ku maling
Dia pake hotpants aku jadi ngefans
Pengen belah duren pake gaya ngaduk semen
Yang masuknya timun keluarnya acar
Kalo mau bukti kamu harus jadi pacar
Kita main kasar pelorotan celana
Nyari tempat kosong dan segera kesana
Aku sama kamu, kita gitu gitu
Back reff:


8 Ball Jaga Pacar Ft. Robe

Terimakasih, terimakasih… bapak, ibu-ibu selamat malam?
Malam! Apa kabar? Super! Super, baik….

(8 ball verse)

Kita sudah berteman, sekarang sayang
Pasangan baru jadi kaya kue dalam loyang
Rasanya senang meski banyak yang dipikir
Jagain kamu kaya jagain mobil mewah diparkir
Kadang khawatir, takut kamu ke senggol
Orang yang ngga senang, yang setiap waktu mendadak nongol
Jadi kaya orang tolol, parno kelewatan
Kalo kamu diganggu (waaa chaaa) jelas aku geregetan
Bakalan terjadi keributan sesama pria
Kaya perang rama perang shinta diculik rahwana
Ngga perlu di Bantu hanoman ku tetap maju
3 + 4, 7, kusikat jurus tujuh
Kan kalo sampe ke gores ngga bisa dimaklumin
Yang sengaja bikin onar ngga akan ku biarin
Kamu kan pasangan ku, jelas ku lindungin
Sampe mati ku jagain, serius ini ngga main-main